Sabtu, 10 Januari 2009

Parker Cemerlang, Duncan Melempem

Foto: AP

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs beruntung memiliki sosok Tony Parker. Ketika Tim Duncan bermain buruk, Parker tetap mampu memberikan kemenangan, atas Los Angeles Clippers.

Tony Parker mencetak

19 angka untuk membawa San Antonio mengalahkan Los Angeles Clippers 106-84, Jumat (9/1/2008). Kemenangan ini adalah kemenangan kesembilan Spurs dari 10 laga terakhir.

Sementara The Clippers belum pernah menang selama sembilan kali berturut-turut. Clippers sebenarnya sempat memimpin sembilan poin di quarter kedua. Namun, Los Angeles berbalik tertinggal 31-15 di quarter keempat dengan total angka 63-40.

"Pertahanan kami sudah melakukan yang terbaik, dan ini membantu kami melakukan serangan," jelas pelatih Spurs Gregg Popovich, ketika melihat timnya unggul 16 angka di quarter pertama

Roger Mason menambah 18 points untuk Spurs. Michael Finley mencetak 15 poin dan pemain pengganti Manu Ginobili 13 disusul Matt Bonner membukukan 11 angka.

Duncan sendiri memang tidak banyak membukukan poin. Hanya penampilan ini terobati setelah ia melakukan empat kali rebounds, dan memberikan sembilan assist kepada Spurs dalam waktu 32 menit. Jum'at, 9 Januari 2009 - 13:34 wib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar