Sabtu, 10 Januari 2009

Bekap Federer, Andy Murray ke Final

Foto: Daylife

DOHA - Petenis Inggris Raya Andy Murray terus memperlihatkan kemajuan performa. Murray sanggup mematahkan perlawanan petenis nomor dua dunia Roger Federer guna melangkah ke final Qatar Open.

Murray menang setelah melakoni pertarungan tiga set 6-7 6-2 dan 6-2, Sabtu (10/1/2009) di Doha. Kemenangan ini merupakan yang kelima diperoleh Murray dari enam pertemuan di antara keduanya.

Unggulan keempat ini mampu mengalahkan Federer berkat permainan base line cerdik. Meski beberapa kali terlihat menahan nyeri pada punggungnya, strategi Murray ternyata ampuh menahan laju R-Fed yang sudah 13 kali merengkuh gelar Grand Slam.

Di final besok, Murray akan berhadapan melawan Andy Roddick. Roddick yang berasal dari AS sudah memegang tiket ke final usai mengalahkan petenis Prancis Gael Monfils 7-6 (1) 3-6 dan 6-3.

"Pertandingan yang ketat. Dia tak berhenti bergerak dan mampu mencetak angka melalui perebutan berat dan panjang. Dia juga banyak melayangkan drop shot hari ini. Dia sanggup memadukan permainannya dengan baik," ujar Rodick disitat Reuters.


Sabtu, 10 Januari 2009 - 00:58 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar